Aku ingin pulang

Friday, June 17, 2016

Asing 
Aku ingin pulang

Pada pelukan hangat seprai bau milik ibu
Pada peluh keringat karena kipas angin ruang tv yang rusak melulu
Pada satu titik keseimbangan yang aku buat buat sendiri
untuk menenangkan hati karena siapa juga yang mau mengunjungi
rumah rusak dengan lantai berdebu dan halaman yang belum sempat di hiasi

Aku akan pulang
menjauh dari kepura pura an yang menyelimutiku
seperti kabut pagi menyelimuti kota Depok.

Tidak ada kabut pada pagi hari di Kota Depok, bukannya?

iya, tidak ada.

Aku sedang berpura pura
memerangi ke pura pura an

karena aku ingin pulang
ke rumah

yang belum pernah aku bangun.

Photo credit http://youtreau.tumblr.com/post/24796021538


 17 Juni 2016
Depok  - Bekasi

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.