Sudah sewindu..

Friday, June 29, 2012

Pernah ga ngerasain delapan-hampir sembilan tahun stuck di satu orang? Segimana pun lo dapet gebetan baru, tetep aja ujung ujungnya balik lagi.Terus nungguin sesuatu yang lo tau gaakan terjadi. Galau banget dah!

Oke. Tema kali ini kok galau banget yah. Iewh. Memang gue mau curhat sih. Jadi.. mohon maaf aja yaa..




Gue udah bebas. Delapan tahun kebelakang, gue emang pathethic banget. Tapi sekarang gue udah bebas. At least, simbolisnya dengan nge unfollow twitter doi.... (hem)

Karena buat lo lo yang pernah ngerasain hal yang sama, well, mungkin ga delapan hampir sembilan tahun juga sih, tapi ketika lo udah berjanji sama diri lo sendiri untuk move on tapi galau lagi ketika ngeliat dia nge tweet. Gue suggest lo untuk melakukan hal yang sama. Because, you do need that 'time off'.

Kalo lo ga tega, gue ada cara lain. Yang pake app Ubersocial di BB, ato Android. Gue rekomendasikan untuk nge mute orang itu, for your own sake, pilih mute until "forever", tenang kalian bisa nge un mute dia kapan aja kok. Kalo kalian pake Tweetcaster, bisa juga di ZIP. Sebelum nge unfollow dia, gue juga nge zip dulu kok:) Seperti ubers, disini juga bisa di unzip kok, *tapi lebih baik jangan yaaa:')*

Buat kalian yang pake Twitter for BlackBerry, Twitter for Android, Twitter for iPhone... Gue sangat merekomendasikan kalian untuk nge download aplikasi aplikasi diatas. Atau kalo kalian tau aplikasi lain yang punya fitur yang sama.

OIYA, Di Tweetdeck kalo gasalah juga bisa deh, nge mute mute gitu. Gue kurang tau karena gue emang gapake hehe:)

Tapi, kekurangan Mute/Zip adalah ketika lo buka Twitter via Web. Orang orang yang udah lo mute/zip muncul lagi. Kalo lo udah gedek, silahkan langsung di unfollow, atau block:')

It works, believe me. Gue punya banyak temen yang melakukan hal yang sama. Dan mereka jadinya ga mikirin orang itu lagi.

Karena unrequited love itu, sakit. Ga guna disimpen lama lama. Lo cuma nyakitin diri lo sendiri. Apalagi sekarang udah zaman nya teknologi canggih. Twitter, fb, Bbm, Instagram, Path. Semuanya bisa banget bikin lo inget dia lagi. Rasa kangen yang berubah jadi rasa kepo terus berevolusi jadi niat nge stalk.... eh jadi galau deh. Capek banget deh kalo susah-payah-berhari-hari 'move on' lo jadi sia sia gara gara nge stalk sehari doaang.

Lagian, lo punya hak kok siapa yang mau lo follow, siapa yang enggak. Jadi harusnya, kalau dia cukup bijaksana, dia bakal ngerti. Kalau dia ga ngerti, trus dia marah, trus dia balik nyindir lo di twitter............. berarti dia alay. Tinggalin sana.

Karena lo ga perlu nunggu sewindu, kayak gue, untuk akhirnya sadar.


*Inspirasi tittle post ini : Sewindu - Tulus*



You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.