loha

Wednesday, June 20, 2012

Okay. Tittle nya alay banget. Couldnt think of anything else.

Jadii di post sebelum ini kalian pasti liat gue nge post tentang Writting Project. Iyee sori yaa itu klise banget sebelom gue kasih tau writting project itu apa gue mau minta maap, hasilnya kurang memuaskan iyuh banget klise banget wakaka ternyata imajinasi instan gue rada rada-_- wkwkwk 20 meniit broo bikin cerita, lumayan nguras otak. Gue tulis aja yang ada dipikiran gue. HAHAHAH.

Jadi Writting Project itu semacam latihan nulis. Dikasih waktu, dan dikasih keyword, kata kunci yang nentuin seluruh tema tulisan kita gitu. Trus nanti ada yang nge rate cerita kitaa. Yaa buat seru seruan aja. Cerita yang lo bikin boleh cerita tulen, curhat, monolog, dialog, apa ajaa yang penting tulisan. Sebenernya ini bener bener wadah buat latihan nulis aja. Karena nulis itu butuh latihan. Siapa tau nanti di masa depan lo disuruh nulis artikel, laporan, ato apaa gitu kan lo bisa latihaan.

Ini terbuka buat siapaa aja, yang mau join mention gue aja langsung @sarahannida hehehe.

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.