NEWSFLASH

Monday, July 11, 2011

Gah, there's too much that happens in less than one day! Gonna update it here :D

- NEWSFLASH: Gue ga jadi kelas 9.7 haha. ternyata itu baru kelompok. Kelompok 7, dan setelah diundi nama kelas sebenernya 9.2. Hahahaha. Temennya tetep sama tapi. Heee. Terus temen gue ada yang salah namanya dan ternyata sebenernya dia dikelas gue giitu. Hmmm :)

- NEWSFLASH: Kelas ku yang 9.2 lama ini letaknya di kelas 7.4 ku dulu, lantai tiga di kanan ehehe.

- NEWSFLASH: AKHIRNYA DAPET PJP JUGA!! Godd, udah nyari dimana mana, rasanya hopeless gt. And when I least expect it, an angel answer my prayer. @Getrinnn lagi di gramed matraman dan nemu pjp banyak, trus ngumumin ke anak anak nanya siapa yang mau nitip. Haaa, asik banget. (For you who dont know, PJP itu buku, Poconggg Juga Pocong. Written by  @Poconggg)

- NEWSFLASH: tadi aku dikira kenapa napa sama mbak ku sama adekku gara gara ketawa tawa sendiri baca PJP. YAIYALAh. lucu taau. hehehe

- NEWSFLASH: Tadi para calon calon anak Ozone udah dateng buat MOS. Goodluck ya semuaa, stay humble jan sombong:)

- NEWSFLASH: Last but not least, Hari ini Shahnaz( http://undefineableme.blogspot.com//), temen sejemputan bilang "Sarah kurusan ya?" HAHAHA. Gatau deh apa emang beneran kurusan, tapi itu bikin seneng banget hehehe =)))) (sounds pathethic? haha)

Oke keliatannya blog ini akan jadi campuran antara bahasa Ingriss dan Indonesia juga Gue -elo dan Aku-kamu XD:)

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.