Selesai

Saturday, January 21, 2017

Aku kira dunia akan berubah semenjak hari di mana aku memutuskan untuk meninggalkan egoku.
Setidaknya aku kira dunia akan menjadi cerah warna - warni, atau gelap,murung dan abu abu, pokoknya di dua titik yang ekstrim itu.

Tapi yang aku temui adalah,
biru yang makin biru
mendung yang makin mendung
hijau yang makin hijau
terang yang semakin terang

Aku kira dunia akan berubah semenjak engkau resmi meninggalkan mimpi - mimpi ku, setidaknya akan ada badai salju di Bekasi, atau gratis parkir sebulan di UI, atau bahkan undangan pernikahan Fifi.

Tapi yang menunjukkan diri padaku adalah
gosip dan fakta,
mimpi dan makna,
tugas dan tahta


Aku bisa merasa lagi tanpa menunggu perutku mulas mulas
Semua yang hadir jadi lebih jelas.

Sarah A.H.H
Selesai.
Selamat Ulang Tahun!

You Might Also Like

0 comments

Powered by Blogger.